Sholat Idul Fitri di Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim,
Wa Ja’alanallahu Wa Iyyakum Minal ‘aidin Wal Faizin
Wal Maqbulin Kullu ‘aamin Wa Antum Bi Khair

Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar merayakan momen suci Idul Fitri 1445 H dengan penuh kekhidmatan dan kebersamaan. Acara Sholat Idul Fitri diadakan di Lapangan Hijau Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar pada tanggal 1 Syawwal 1445 H, bertepatan dengan 10 April 2024 M. Waktu pelaksanaan sholat dimulai pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.

Kemeriahan acara ini juga disemarakkan dengan kehadiran masyarakat Desa Ngabar dan Desa Demangan, yang turut memeriahkan suasana dengan kehadiran mereka. Sebagai imam sholat, dipercayakan kepada KH. Moh. Tholhah, S. Ag, sementara khotbah Idul Fitri disampaikan oleh DR. KH. Heru Saiful Anwar.

Suasana lapangan hijau pondok pesantren dipenuhi dengan kehadiran jamaah yang hadir dengan penuh semangat dan kekhusyukan. Setelah pelaksanaan sholat, suasana menjadi lebih hangat dengan saling bermaaf-maafan dan ucapan selamat Idul Fitri yang dipenuhi dengan kebahagiaan.

Sholat Idul Fitri di Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar bukan hanya menjadi sarana ibadah, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pondok pesantren dan masyarakat sekitar.