Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar menggelar acara silaturahmi dan kunjungan ke beberapa pondok pesantren di Daerah Ponorogo

Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar menggelar acara silaturahmi dan kunjungan ke beberapa pondok pesantren di Daerah Ponorogo pada tanggal 4 Syawwal 1445 H / 13 April 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarpondok pesantren, serta sebagai ajang halal bihalal dan peningkatan pemahaman tentang berbagai lembaga pendidikan keagamaan di sekitar.

Rangkaian kunjungan dimulai dari Pondok Modern Darussalam Gontor, Pondok Modern Arrisalah, Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Pondok Pesantren Darul Fikri, Pondok Pesantren Al Iman Putra, Pondok Pesantren Darul Falah, hingga Pondok Pesantren Darut Taqwa.

Kunjungan ini merupakan momen berharga untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan antarpondok pesantren. Para peserta dapat memperoleh wawasan baru tentang berbagai program pendidikan, kegiatan keagamaan, dan praktik terbaik dari masing-masing lembaga yang dikunjungi.

Acara silaturahmi dan kunjungan ini juga mencerminkan semangat kerjasama dan kolaborasi antarlembaga pendidikan agama, yang merupakan modal utama dalam memajukan pendidikan Islam di Indonesia. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat jaringan pendidikan agama dan memperkaya pengalaman para santri serta pengurus pondok pesantren.