Pembukaan Aktivitas, Ajang Perbarui Semangat

 

KH. Moh. Tholhah, S.Ag memberikan sambutan di hadapan santri putri

Pondok Ngabar – Taharrokna! fainna fil harokati barokatun. Kalimat penyemangat itulah yang membuat suasana pondok semakin dinamis. Malam itu (18/07/2016), Organisasi Santri Wali Songo Putri mengadakan pembukaan aktivitas awal tahun. Acara yang diadakan di aula kampus putri ini dihadiri oleh seluruh santri, para guru dan Pimpinan Pondok, bahkan banyak wali santri yang turut menghadiri acara ini.

 

Pembukaan aktivitas diadakan tidak hanya sekedar untuk penanda selesainya liburan, namun lebih dari pada itu, ia merupakan ajang untuk memperbaharui niat, menyatukan semangat, dan saling berkomitmen untuk berjuang.
Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok berpesan kepada seluruh santri untuk kembali aktif dan bersemangat dalam mengikuti segala aktivitas.

Pada saat yang sama, OSWAS Putri juga melantik pengurus-pengurus baru yaitu pengurus rayon, pengurus penggerak bahasa, dan Al-Uswah yang terdiri dari kelas III Int, IV dan V.

Selain untuk melatih santri dalam kepemimpinan dan manajemen organisasi, pelantikan ini diharapkan mampu memberikan warna dan semangat baru yang lebih dinamis dalam keseharian santri. (Tyas)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *