PAGELARAN SENI SPECTACULAR SHOW 656

Pondok Ngabar – Pagelaran Seni Santri Akhir Tarbiyatul Mu’allimin Al-Islamiyah, Spectacular Show (SS) 656 Degisim Generation diadakan pada kamis malam, 19/08/21 di area kampus putra Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar.

Acara ini dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar secara simbolis dan dihadiri oleh kalangan internal guru dan seluruh santri Tarbiyatul Mu’allimin Al-Islamiyah.  

Acara ini bertajuk pengenalan budaya dari pelbagai negara di seluruh penjuru dunia yang disajikan dalam berbagai penampilan seperti: band, klanting, dance, parkour, drama, dll. Drama yang mengisahkan tentang perjuangan para mujahid Palestina yang tengah berjuang mempertahankan tanah airnya yang direbut paksa oleh Israel menambah antusiasme penonton. Tak lupa juga background panggung yang estetik, permainan lighting yang memukau serta perpaduan antara alat musik dan gerakan tarian menambah gegap gempita para penonton yang hadir.

Pentas yang disajikan secara kreatif dan edukatif ini mampu mengajak penonton untuk berkeliling mengenal budaya di berbagai negara. Sehingga, siapapun akan sepakat bahwa Spectacular Show bukan sekedar tontonan, namun juga tuntunan.

Mengenalkan budaya positif antar negara diharapkan mampu memberikan wawasan dan motivasi kepada santri-santri agar kelak mampu mencari ilmu dan berkiprah di kancah internasional.