Kunjungan Kapolres Ponorogo AKBP. Anton Prasetyo, SH. S.I.K, M.SI beserta rombongan

Ngabar, 3 Januari 2024 – Suasana keakraban dan keramahan memenuhi Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar saat KAPOLRES Ponorogo AKBP. Anton Prasetyo, SH. S.I.K, M.SI beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke lembaga pendidikan ini. Dalam kunjungan yang diadakan pada pukul 10.00 WIB, tamu kehormatan dari POLRES Ponorogo tersebut disambut dengan hangat oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar, Dr. KH. Heru Saiful Anwar, MA, Drs. KH. Moh. Ihsan, M.Ag, dan KH. Moh. Tholhah, S.Ag.

Kantor Joglo Sekretariat menjadi tempat pertemuan yang penuh kehormatan, di mana KAPOLRES beserta rombongan disambut dengan sambutan hangat dan penuh keakraban. Dalam pertemuan tersebut, para pemimpin pondok pesantren menyampaikan ucapan selamat datang kepada KAPOLRES Anton Prasetyo dan menyampaikan apresiasi atas kehadiran beliau di Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar.

Bapak Pimpinan Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar menyampaikan harapannya bahwa kunjungan tersebut dapat memperkuat hubungan positif antara pondok pesantren dan kepolisian. “Kami merasa sangat senang dan terhormat atas kunjungan Bapak KAPOLRES beserta rombongan. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Dr. KH. Heru Saiful Anwar, MA.

Setelah pertemuan di Kantor Joglo, rombongan KAPOLRES diajak untuk mengelilingi Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar. Mereka berkesempatan melihat langsung fasilitas pendidikan, tempat ibadah, dan kegiatan sehari-hari para santri. Pimpinan pondok pesantren turut memberikan penjelasan mengenai pendekatan pendidikan, nilai-nilai keagamaan, dan peran pondok pesantren dalam membentuk karakter generasi muda.