Tasyakuran dan Groundbreaking Pembangunan Asrama Putri

 2020-08-03 17:40


Tasyakuran dan Groundbreaking Pembangunan Asrama Putri

Pondok Ngabar - Geliat pembangunan dan pemenuhan fasilitas dasar santri dan guru Pondok Pesantren "Wali Songo" Ngabar terus dipacu. Seperti acara Tasyakuran dan Groundbreaking Pembangunan Gedung Siti Khadijah dan Rusunawa Aishah di Asrama Putri pagi ini, Senin (3/08/2020).

Gedung Siti Khadijah dibangun dengan biaya mandiri. Sedangkan Rusunawa Aishah merupakan bantuan dari pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2020.

Acara ini dilaksanakan di atas tanah yang akan dibangun kedua gedung tersebut. Pimpinan Pondok, Anggota Majlisu Riyasatil Ma'had, Kepala Lembaga, Arsitek Pondok, Kepala Desa, Ketua RT setempat dan perwakilan dari pihak pengawas dan pelaksana pembangunan rusunawa turut hadir dalam acara ini.

Pembangunan dua gedung ini diprediksi selesai pada akhir tahun 2020. Kelak keduanya akan digunakan untuk asrama santri dan ruang kelas. Pembangunan ini merupakan salah satu ikhtiar pondok untuk melayani para mujahidah penuntut ilmu dan generasi muslimah masa depan.

Dan akhirnya, kami memohon doa dan keihklasan semua pihak agar program pembangunan ini dapat berjalan dengan baik. Segala kemajuan yang telah dicapai oleh pondok, tidak lain adalah kemajuan kita bersama dan masa depan umat Islam seluruhnya. (Fwd)