Tasyakuran Rest Room Putra dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sunan Ampel II

 2019-06-21 17:06


Tasyakuran Rest Room Putra dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sunan Ampel II


Udara Jum’at pagi (21/06/2019) yang sejuk semilir menemani jalannya acara Tasyakuran Peresmian Rest Room/ MCK putra serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sunan Ampel II.

Acara yang sudah menjadi sunnah Pondok pada setiap selesainya pembangunan ini dihadiri oleh ketua Majlisu Riyasatil-Ma’had (MRM), Pimpinan Pondok, para Masyayikh dan Pimpinan-pimpinan lembaga serta guru-guru muda.

MCK putra ini mulai direnovasi sejak November 2018. Jumlah kamar mandi yang semula hanya 26, kini menjadi 109 kamar mandi dan diperuntukkan untuk santri asrama yang berjumlah 883 santri. Selain itu, MCK yang baru ini dilengkapi dengan tempat cuci baju dan jemuran di lantai II.

Peresmian simbolik MCK putra dilaksanakan dengan pemotongan pita oleh ketua MRM, Ustadz H. M. Bisri, MA dan penyerahan kunci dari Wakil ketua Yayasan, Ustadz H. M. Yasin kepada wakil ketua MPS Putra, Ustadz M. Thohir. Usai penyerahan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama gedung Sunan Ampel II yang direncakan berjalan selama 4-5 bulan ke depan.

Gedung Sunan Ampel II ini merupakan lanjutan dari Ampel I yang terdiri dari 2 lantai (8 ruangan). Ampel II terdiri dari 2 lantai dengan 10 ruang kamar, yang dilengkapi dengan Kantor Majelis Pembimbing Santri (MPS) putra. Konsep baru ini diharapkan dapat menjadikan bimbingan kepada santri-santri berjalan lebih baik karena para asatidz berada lebih dekat dengan santri.

Dan akhirnya, kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat, asatidz, alumni, santri-santri dan seluruh anshor-anshor Pondok agar seluruh progam-progam Pondok berjalan dengan baik, dalam mendidik dan mencetak kader-kader umat masa depan. /fwd.red

  • Galeri foto Tasyakuran Rest Room Putra dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sunan Ampel II bisa dilihat di Official Instagram Ngabar Excellent