Ngabar TV Juarai Kompetisi Film Pendek

 2018-10-16 08:33


Ngabar TV Juarai Kompetisi Film Pendek

Ponorogo– Program Studi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Darussalam (Unida) Gontor telah mengumumkan pemenang kompetisi film pendek yang bersaing di Communication Festival atau Commfest 2018 pada (17/9) di Universitas Darussalam Gontor.

Film pendek berjudul Berubah yang disutradarai oleh tim Ngabar TV, Ustadz Muhammad Romdhoni, Ustadz Muh Tadi dan Ustadz Aji Wibiwantoro berhasil menyabet juara 1 dalam kompetisi ini. Film yang berdurasi 14 menit 28 detik ini menceritakan perjalanan seorang santri yang hamper putus asa melewati harinya yang penuh dengan kegelapan. Hingga akhirnya ada seorang teman yang mampu membuatnya berubah menjadi santri yang rajin belajar dan taat peraturan.

Film pendek ini berhasil mengungguli beberapa karya peserta lain yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Ponorogo, seperti Unida Gontor dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Para peserta dituntut untuk membuat film pendek yang bertemakan “Communication and Culture”.

Bersamaan dengan lomba, para peserta mengikuti lomba film pendek juga berhak mengikuti workshop videografi bersama Muhammad Abdul Aziz Fajrul Duha, editor NET TV, sekaligus penyerahan hadiah juara perlombaan oleh Ustadz Abdullah, M.I.Kom, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi pada selasa (18/9) di gedung utama UNIDA Gontor. (Sazali)