Doa Bersama untuk Rombongan Haji Pondok Ngabar

 2018-08-02 17:30


Doa Bersama untuk Rombongan Haji Pondok Ngabar

Pondok Ngabar- Menjalankan rukun Islam kelima merupakan keinginan setiap muslim. Sebelum keberangkatan untuk menunaikan ibadah haji, Pimpinan Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar) Ustadz KH. Heru Saiful Anwar, MA beserta rombongan terlebih dahulu berpamitan kepada para santri setelah shalat maghrib di masjid pada Kamis, 26 Juli 2018.

Didampingi oleh Ustadz KH. Moh. Tholhah, S.Ag, Ustadz Drs. Moh. Ihsan, M.Ag, dan ketua Majelis Pembimbing Santri (MPS) Putra, Ustadz Hady Saptono, S.Ag, pelepasan jama’ah haji dilakukan secara simbolis. seluruh keluarga pondok yang terdiri dari dewan guru dan pada santri melakukan do’a bersama untuk rombongan yang akan berangkat ke Makkah.

Selain Kiai Heru, keluarga besar pondok yang berangkat menunaikan ibadah haji adalah Ustadzah dr. Siti Robiah (Istri Ustadz Heru), Ustadz Drs. Imron Rosyidi, M.S.I beserta istri dan ibundanya, Nailul Muna dan Mbah Losiyah.

Seluruh keluarga pondok berharap semoga Allah SWT menantiasa memberikan kekuatan dan melindungi para jama’ah haji Indonesia, khususnya rombongan haji Pondok Ngabar, sehingga dapat menunaikan ibadah haji yang mabrur. Sazali