PAUD Sabila, Kenalkan Pesantren Sejak Dini

 2018-06-08 07:13


PAUD Sabila, Kenalkan Pesantren Sejak Dini

Pondok Ngabar- Sabtu, 12 Mei 2018 Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar) mendapatkan sebuah kunjungan istimewa dari anak-anak Sekolah Alam Kreatif Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sabila Ponorogo, dalam rangka safari jelang ramadhan dan untuk mengenal Pondok Ngabar dengan lebih dekat.

Rombongan PAUD Sabila Ponorogo tiba di Pondok Ngabar pada pukul 10.00 pagi dan langsung diterima oleh Bapak Pimpinan Ustadz Drs. KH. Moh. Ihsan, M.Ag, di Masjid Baru Pondok. Pada kunjungan tersebut Bapak Pimpinan menyambut dengan hangat dan gembira atas kunjungan anak-anak PAUD Sabila beserta bapak/ibu guru dan wali murid. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan doa untuk kesuksesan PAUD Sabila dalam mendidik anak-anak usia belia dengan konsep alam mandiri tersebut. Diharapkan, kelak ketika remaja para lulusan dari PAUD Sabila bisa menjadi santri Pondok Ngabar untuk menimba ilmu.

Usai mendapat penjelasan singkat tentang Pondok di masjid, rombongan anak-anak PAUD Sabila beserta guru dan wali murid berkeliling kampus putra dan putri untuk melihat langsung kondisi asrama dan sekaligus merasakan suasana menjadi seorang santri. (Fawaid)