Silaturrahim, Tradisi Kapolres Baru

 2018-04-09 09:08


Silaturrahim, Tradisi Kapolres Baru

Pondok Ngabar- Pimpinan Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar) Drs. K.H. Moh. Ihsan, M.Ag dan K.H. Moh. Tholhah, S.Ag menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ponorogo yang baru menjabat yaitu AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum bersama Staf pada Senin (26/3) sore di kantor Sekretariat Pimpinan Pondok, gedung Andalus kampus Putri.

Pimpinan Pondok menyambut dengan hangat rombongan Kapolres di ruang tamu kantor sekretariat. Disela-sela perbincangan, Pak Kapolres menyampaikan maksud dari kunjungannya, yaitu silaturahmi sekaligus perkenalan antara dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolres Ponorogo dengan pihak Pondok Ngabar.

Saat magrib tiba, bersama Pimpinan Pondok, Kapolres dan jajaran stafnya Menunaikan shalat Maghrib berjama’ah di Masjid ar-Rumi Pondok Putri. Tidak hanya itu, usai shalat berjamaah, Pimpinan Pondok juga meminta AKBP Radiant untuk memberikan ceramah singkat kepada santri putri.

Acara dilanjutkan dilanjutkan dengan menikmati hidangan makan malam bersama foto bersama. Silaturahmi ini diharapkan dapat menguatkan hubungan baik antara Pondok Ngabar dengan Polres ponorogo khususnya. (Fran)