Rapat Kerja 2018, Perkuat Langkah Menuju Visi Ngabar 2020

 2018-04-09 08:58


Rapat Kerja 2018, Perkuat Langkah Menuju Visi Ngabar 2020

Pondok Ngabar- Setiap tahun Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar) menggelar Rapat Kerja (Raker) guna menyusun program kegiatan dan anggaran untuk satu tahun ajaran mendatang pada setiap Lembaga di Pondok Ngabar. Rapat kerja tahun 2018 yang diadakan pada awal bulan maret hingga akhir maret adalah untuk menentukan langkah tahun ajaran 2018-2019 mendatang secara matang.

Raker 2018 yang membawa Visi Ngabar 2020 ini dibuka pada Kamis (1/3), malam, di Mini Hall dan dihadiri oleh Ayahanda Pimpinan Pondok, dan seluruh pimpinan lembaga beserta wakil. Acara pembukaan tersebut dipimpin oleh Ketua Biro Sekretariat Pimpinan Pondok Ustadz H. Mohammad Zaki Su’aidi, Lc., M.PI. Beliau memaparkan tentang tujuan dan timeline Raker 2018. Dalam pembukaan Raker tersebut, masing-masing pimpinan lembaga menyampaikan evaluasi kerja tahun lalu dari lembaga yang dipimpinnya.

Pada Jumat-Kamis (2-22/3), masing-masing lembaga diperkenankan untuk menggelar rapat internal guna menyusun Program kerja, kalenderisasi dan anggaran kegiatan yang kemudian hasilnya disinkronisasikan dengan lembaga lainnya. Setelah seluruh program kerja dan kalender kegiatan tersinkronisasi dengan baik, maka tahap selanjutnya adalah rapat pleno tiap lembaga bersama Pimpinan Pondok yang dilaksanakan pada Jum’at-Rabu (23-28/3) dan pengesahan hasil Raker pada Kamis (29/3).

Dengan adanya Raker ini diharapkan langkah-langkah kegiatan dan kebijakan di Pondok Ngabar dapat berjalan dengan terstruktur dan terarah dengan baik menuju tujuan yang telah ditetapkan bersama. (Fran)