Speech Celebration, ‘Tutorial’ Pidato 2 Bahasa

 2018-03-04 06:00


Speech Celebration, ‘Tutorial’ Pidato 2 Bahasa

Pondok Ngabar- Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar pada tahun ini terus berupaya untuk terus menegakkan program unggulannya, yaitu Al- Qur’an dan Bahasa. Salah satu bentuk jalannya program bahasa adalah dengan Muhadhoroh Lughataini.

Pada kesempatan kali ini Organisasi Santri Wali Songo (OSWAS) Putri di bawah naungan dan bimbingan Majelis Pembimbing Santri (MPS) Putri mengadakan acara Speech Celebration pada Ahad (28/1) di depan Gd. Andalusia Kampus Putri. Acara ini merupakan pertunjukan tutorial pidato 2 bahasa yang baik. Turut hadir Ketua MPS Putri, seluruh jajaran ustadzah, dan santri putri kelas I-V.

Acara dimulai dengan penampilan pra acara dari pengurus pusat OSWAS Putri, yaitu volk song muslimah dan pantomim, dilanjutkan dengan beberapa pidato 2 bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, dan diakhiri dengan tanbihat wal irsyadat dari Ustadzah Hj. Rahmah Maulidia, M.Ag.

Tujuan di adakan acara ini  untuk memberi pengetahuan dan pemahaman agar  santri dapat  berpidato menggunakan 2 bahasa dengan baik. (Zulfa, Fatimah)