Silaturrahim PM. Darussalam Depok

 2018-03-04 05:59


Silaturrahim PM. Darussalam Depok

Pondok Ngabar- Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar menerima kunjungan silaturahim dan studi banding yang diadakan oleh Pondok Modern Darussalam Depok Jawa Barat, Rabu (21/2). Kunjungan tersebut disambut oleh Bapak Pimpinan Pondok Drs. KH. Moh. Ihsan, M.Ag di gedung pertemuan Nadlwatul Baroroh Lt.2 Kampus Putri. Dalam sambutan, Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada para tamu kunjungan. Beliau juga menjelaskan mengenai sejarah dan sistem pendidikan yang ada di Pondok Ngabar. Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian cindramata oleh pihak Pondok Moderen Darussalam Depok dan foto bersama.

Selain silaturahim antar Lembaga pesantren, kesempatan ini juga digunakan untuk bertukar pikiran dan belajar bersama antara pengurus Organisasi Santri Wali Songo (OSWAS) dengan Pengurus Organisasi Santri Darussalam mengenai tata kelola dan kerja kepengurusan OSWAS yang bertempat di gedung Auditorium untuk tamu putra dan di Masjid Ar-Rumi untuk tamu putri.

Diharapkan dalam silaturrahim ini terjalin ikatan ukhuwah antar pesantren yang kuat untuk saling bekerjasama dalam berbagai bidang strategis guna pengembangan pesantren di masa mendatang. (Fran)