Kunjungan SMP IT Al-Furqon Palembang

 2018-01-19 20:35


Kunjungan SMP IT Al-Furqon Palembang

SMP IT Al Furqon Palembang Sumatera Selatan mengadakan kunjungan di beberapa Pondok Pesantren di Jawa, salah satunya adalah Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar) pada Jum’at (5/1) dengan rombongan berjumlah 67 orang, terdiri dari 58 siswi dan 9 guru. Acara kunjungan tersebut adalah bertujuan untuk  menjalin tali silaturahim antara SMP IT Al Furqon dengan Pondok Ngabar.

Acara kunjungan diawali dengan seremonial di Meeting Room Gedung NBC lt.3. Hadir dalam acara tersebut Ayahanda Pimpinan Pondok Ustadz KH. Moh. Tholhah, S.Ag dan Ustadz Drs. KH. Moh. Ihsan, M.Ag. Ustadzah Diana Anugrah, Alumni Pondok Ngabar Ke-42 yang juga guru di SMP IT Al-Furqon menyampaikan sambutan dan tujuan dari kunjungannya ke Pondok Ngabar. Pada akhir sesi acara, Ustadz Ihsan memberikan cinderamata sebagai Kenang-kenangan untuk SMP IT Al-Furqon.

Usai acara seremonial, rombongan SMP IT Al-Furqon menuju asrama putri dibimbing langsung oleh Staf Majelis Pembimbing Santri (MPS) Putri untuk melihat dan mengetahui sistem pendidikan di Pondok Ngabar, khususnya di Asrama Putri.

Semoga apa yang menjadi tujuan utama kunjungan SMP IT Al-Furqon dapat diperoleh secara menyeluruh, baik dan bermanfaat. Sehingga dapat menambah wawasan dan inspirasi bagi siswi dan guru SMP IT Al-Furqon Palembang Sumatra Selatan (Fran)