PSDAW, Ajang Silaturrahim Pondok Ngabar dengan Wali Santri

 2018-01-07 14:16


PSDAW, Ajang Silaturrahim Pondok Ngabar dengan Wali Santri

Pondok Ngabar- Konsulat Jakarta mengadakan Pertemuan Silaturrahim dan Dialog Antar Wali Santri (PSDAW) pada liburan pertengahan tahun. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan pada Sabtu (2/12) di Gor Pasar Senen Jakarta Selatan. Hadir dalam acara tersebut Ayahanda Pimpinan Pondok Ustadz KH. Heru Saiful Anwar, M.A, wali santri, alumni, dan seluruh Santri kelas I-V Tarbiyatul Mu’allimin/ Mu’allimat al-Islamiyyah (TMI/TMt-I) anggota Konsulat Jakarta yang berjumlah 166 santri.

Tujuan dilaksanakannya PSDAW adalah silaturaahim dan sosialisasi kepada wali santri tentang berbagai hal di Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar (Pondok Ngabar), diantaranya tentang peraturan santri, kegiatan ekstrakulikuler, dan program Baitul Maal wa tamwil (BMT) Ngabar tentang tabungan santri dan tabungan qurban yang disampaikan oleh manager BMT Ngabar, Ustadz Muhammad Awalul Akhyar, S.Sy.

Acara PSDAW Konsulat DKI Jakarta berjalan dengan baik dan lancar. Dengan diadakannya acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pondok Ngabar dengan wali santri, khususnya dari Konsulat DKI Jakarta. (Zulfa)