Alumni 37 Adakan Reuni Perdana

 2017-08-08 18:42


Alumni 37 Adakan Reuni Perdana

NgabarNews- Dengan Rahmat Allah Subhanahu Wata’alla, Alumni ke-37 Pondok Ngabar setelah 14 tahun lamanya tidak bertemu, akhirnya dapat melaksanakan reuni untuk pertama kalinya pada Jum’at-Sabtu, 4-5 Agustus 2017 M. Pondok tercinta adalah sebagai tempat pilihan dilaksanakannya acara reuni ini.

Para alumni yang menyempatkan hadir pada reuni perdana kali ini datang dari hampir seluruh wilayah Indonesia yang jumlahnya mencapai 70 orang. Rombongan alumni 37 mulai tiba di Pondok pada pukul 15.00 Wib, dan langsung beristirahat di tempat yang sudah disediakan. Kemudian pada malam harinya, acara Reuni diawali dengan Saresahan dan temu kangen setelah sekian lama berpisah berjuangan di medan perjuangan masing-masing. Acara dilaksanakan di Gedung Ngabar Bussines Center (NBC) pada pukul 20.30 WIB

Puncak acara reuni ini ialah kembali bertemu dan sungkem kepada Bapak Pimpinan Pondok, sekaligus mendengarkan kembali nasehat dan petuah beliau sebagai bekal untuk berjuang di daerah masing-masing. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (5/8) pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok, Wakil Ketua YPPW-PPWS dan ketua Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Wali Songo (KBAPWS).

Di akhir acara, alumni 37 memberikan tanda kasih berupa bingkisan kepada Bapak Pimpinan Pondok dan Donasi Infaq untuk renovasi Masjid Pondok sebesar Rp. 37.000.000,-. “Dana yang kita kumpulkan untuk pembangunan masjid, tidak akan pernah cukup dibandingkan dengan apa yang telah pondok berikan kepada kita”, ujar panitia penyelenggara reuni, Muhammad nasrudin dalam sambutannya.

Sukses selalu untuk seluruh alumni 37, semoga acara reuni ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk Pondok dan kita semua. Amin. (Fran Aldino Choirul Huda)